Minyak KTB Dari Buah Tin Mampu Dongkrak Pemuda Ini Untuk Sembuh

7 Tahun  Lamanya Pemuda ini hanya Terbaring Didalam Kamar Akibat Kecelakaan Kecil, Pemuda Kunjang Ini akhirnya Kembali Semangat Untuk Sembuh



KEDIRI, LINTASBATAS.NET.IN - Seorang pemuda bernama Welly pratama 23 tahun anak dari bapak Suparno dan Ibu Sukilah warga Desa Ringinpitu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, mengalami sakit yang tak kunjung sembuh selama 7 tahun diakibatkan kecelakan kecil jatuh dari sepeda motor, saat itu welly pratama masih duduk dikelas 3 SMP. Senin (15/1/2018).

Belum ada solusi dari pihak medis, namun menurut pemeriksaan dokter,  tidak ada bekas tulang yang retak dibagian belakang punggungnya.

Menurut keterangan kedua orang tuanya saat itu setelah jatuh ,anaknya langsung dibawa ke sangkal putung terdekat dan rumah medis yang ada di Kecamatan Kunjang, namun sampai saat ini sudah 7 tahun Welly Pratama tidak ada perubahan dan tidak bisa berjalan melainkan harus dibantu oleh kedua orang tuanya dengan dituntun pelan pelan.

Mengingat kondisi ekonomi kedua orang tuanya pas pasan saja yang hanya cukup untuk makan sehari hari.akhirnya orang tuanya pasrah dan si Welly Pratama pun selama 7 tahun ini hanya terbaring di dalam kamar bahkan tidak mau ngomong melainkan menggunakan bahasa isyarat.

Ditengah tengah kondisi keluarga Welly yang butuh perhatian, salah satu orang bernama Abdul Kholik terketuk hatinya untuk membantu keluarganya  memberikan suport semangat dan dukungan untuk sembuh dengan cara terapy menggunakan minyak KTB dari Buah Tin, tidak lama kemudian dengan dipandu langsung oleh bapak Abdul Kholik, akhirnya Welly mulai bisa ngomong normal seperti teman teman yang lainnya, dan bahkan sekarang setiap paginya Welly Pratama melakukan aktifitas olahraga gerak badan ke jalan yang ada di kampungnya, meskipun masih menggunakan kursi roda dari bapak Abdul Kholik.

Minyak KTB ini menurut Abdul Kholik pemilik tanaman buah Tin, manfaatnya sangat luar biasa untuk terapy berbagai macam penyakit, karena terbuat dari tanaman buah Tin yang ditanam di kebun milik sendiri .ini kami terapykan kepada Welly Pratama alhamdulillah respon minyaknya dapat membuat tubuh Welly bisa segar bugar,sehat dan dapat berbicara ,ditambah lagi setiap pagi Welly Pratama mau melakukan aktifitas jalan jalan menggunakan kursi roda. karena sebelumnya 7 tahun yang lalu Welly hanya terbaring di dalam kamar saja."Pungkasnya.

( H )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.