Madakaripura Forest Park, Wisata Indah di Probolinggo Jawa Timur

Madakaripura Forest Park, Wisata Indah di Probolinggo Terbaru 2017. Tempat wisata baru yang ada di Probolinggo, tepatnya di desa negororejo kecamatan lumbang, kabupaten Probolinggo, ternyata tempat wisata ini tak jauh dari tempat wisata lainnya yang sangat seru juga yaitu air terjun Madakaripura. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati indahnya alam dengan spot spot menarik diantaranya adalah ayunan madakaripura forest.




Kawasan wisata yang baru di buka oleh perhutani Probolinggo ini memiliki spot yang sudah banyak dishare di akun instagram. Selain ayunan ada juga spot menarik yaitu anjungan bunga matahari dengan latar belakang pemandangan super indah dan nyaman di mata. Nah kepopuleran dari tempat wisata madakaripura forest park ini bersumber dari foto foto yang diunggah di akun instagram ataupun media sosial lainnya.

Rute menuju Madakaripura Forest Park :
Nah untuk dapat ke madakaripura Forest Park Probolinggo ini anda dapat menempuhnya dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Nah jika anda dari pertigaan lumbang arahkan kendaraan anda menuju air terjun madakaripura. Nah kurang lebih 1 km dari air terjun madakaripura kita belok kiri. Jika anda bingung nanti jangan ragu untuk bertanya kepada warga setempat arah menuju Madakaripura Forest Park.

Demikian info tempat wisata Madakaripura Forest Park lengkap dengan rute, lokasi dan harga tiket masuk (HTM) nya. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata kami lainnya yang juga keren dan bagus.  (sumber: wisata probolinggo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.